Inovasi merupakan hal penting dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, karena Inovasi itu merupakan upaya yang bertujuan untuk Meningkatkan kinerja Penyelengaraan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat serta peningkatan daya saing Daerah.

Mengigat pentingnya Inovasi tersebut, setiap tahun pemerintah Melaksanakan  penilaian terhadap Inovasi yang dilakukan guna pemberian penghargaan dan/atau insentif Inovasi terhadap Daerah.

Untuk tingkat Provinsi Sumatera Selatan, tahun 2020 ini ada Lomba penilaian Inovator yang sekarang sedang berproses, di mana Pemda Kabupaten Lahat ikut ambil bagian pada lomba dimaksud dengan  mengikuti pada kategori UKM dengan mengikutkan empat peserta.

Berkas dan persyaratan untuk kegiatan lomba tersebut telah disampaikan Pemda Kabupaten Lahat melalui Balitbang yang ditujukan pada Gubernur Sumatera selatan  melalui Balitbang  Provinsi Sumatera Selatan di Palembang. Terus kita pantau kegiatan Lomba itu dan berusaha semaksiamal mungkin. Biarkan panitia bekerja secara objektif dan Profesional.    Semoga…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *