Dalam upaya pembinaan sekaligus evaluasi terhadap kinerja seluruh personil pada BALITBANG Kab. Lahat, setidaknya satu kali dalam satu bulan diadakan meeting.

            Pada pertemuan bulan November ini, Kepala Balitbang Agung Pribadi, SE, M.Si, kembali mengigatkan untuk tetap disiplin. Sebagai aparatur kita harus selalu berupaya melaksanakan tugas/pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan taat pada aturan yang ada. Jika pada waktu-waktu tertentu ada halangan penting, jangan lupa memberi tahukan pada pimpinan dan teman satu ruangan agar penyelesaian perkerjaan yang ada tidak terhambat.

            Dengan kondisi yang ada saat ini, Corona yang masih mewabah, kita tetap berupaya melaksanakan tugas secara maksimal dan melakukan Inovasi untuk melakukan pembaharuan pada yang lebih baik.

            Selanjutnya Kabid IPTEK dan Informasi Komunikasi Drs. Damaita, MM menambahkan, diperlukan kesungguhan dan kecermatan dalam pelaksanaan tugas. Kita bekerja dalam suatu tim yang solid kerja keras dan harmonis. Saling mengigatkan  dan bertanggung jawab terhadap tugas yang ada sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Saat ini kita sedang menghimpun Laporan Inovasi dari seluruh Dinas/Badan/Bagian/Camat. Untuk itu kita mesti selalu siap memberikan pelayanan terbaik. Dilaporkan pula, bahwa sampai saat ini Laporan Inovasi yang sudah masuk adalah:

  1. Balitbang                                   
  2. Inspektorat                                         
  3. BAPENDA                               
  4. BAPPEDA                               
  5. Dinas pariwisata                       
  6. Setwan Lahat                           
  7. Dinas perhubungan                   
  8. PDAM                                     
  9. Camat Lahat Selatan                
  10. Dinas Kominfo                          
  11. Dinas Koperasi                         
  12. BPKAD 
  13. BKPSDM    
  14. Dinas PUPR  
  15. Dinas perikanan      
  16. Bagian Hukum    
  17. Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertahanan             
  18. Bagian Pemerintahan  
  19. Dinas Perpustakaan   
  20. Dukcapil 
  21. Dinas Perdagangan
  22. Kecamatan Tanjung Sakti Pumi
  23. Pol PP & Pemadam Kebakaran
  24. Bagian Perencanaan Keuangan Sekretariat Pemkab Lahat.

Kepala Balitbang juga meminta pada seluruh personil (PNS/Non PNS) untuk tidak segan-segan menyampaikan masukan, saran, usul dan sebagainya untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama. Bagi OPD yang belum memyampaikan Inovasinya agar segera diingatkan dan pada saatnya nanti akan kita sampaikan pada Bapak Bupati, demikian kepala badan litbang menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *