Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua atas prestasi yang di raih setelah peserta dari Kabupaten Lahat dinyatakan sebagai pemenang Lomba Inovator terbaik III, IV dan V tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

            Pemda Kabupaten Lahat melalui BALITBANG mengirimkan 4 (empat) peserta untuk pemilihan Inovator tingkat Sumatera Selatan di Palembang. Pada awalnya Pemda Kabupaten Lahat tidak akan ikut Pada Lomba Inovator tersebut karena sampai Limit waktu yang ditentukan belum juga mengusulkan peserta untuk mengikuti Lomba Inovator tersebut, akhirnya dilakukan koordinasi dan meminta perpanjangan waktu pada BALITBANG Provinsi, panitia  Provinsi memberi kesempatan untuk melengkapi berkas dan segala persyaratan yang diperlukan. Setelah melalui seleksi yang ketat oleh panitia, Alhamdulillah peserta yang kita usulkan keluar sebagai pemenang (terbaik III, IV dan V). Ini semua hasil kerja keras yang harmonis dari semua unsur yang terkait. Upaya maksimal yang kita lakukan tidak sia-sia.

            Apa yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh telah memperlihatkan hasil yang nyata. Tentu kita bangga nama Pemda Kabupaten Lahat berkiprah di tingkat Provinsi melalui Inovasi. Kerja sama yang sungguh-sungguh dan harmonis ini, perlu dijaga bahkan di tingkatkan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lahat.

            Penganugerahan pemenang Lomba Inovator tersebut dihadiri langsung Bapak Bupati di Griya Agung tanggal 07 Desember 2020 oleh Gubernur Sumatera Selatan. Tentu kedepan kita akan berusaha lebih maksimal lagi untuk kemajuan Kabupaten Lahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *